5 Kawasan Yang Dapat Internetan Gratis/Murah


Beberapa waktu yang lalu, internet di rumah gue sempat mengalami gangguan, jadi gue gak sanggup internetan selama seminggu. Alhasil kerjaan gue di dunia online jadi terhambat *emang punya kerjaan? dan gue jadi mati kebosanan.

Karena gue gak betah cuman mondar-mandir di rumah, jadi gue sempat kepikiran cara agar sanggup internetan yang gratis atau murah, selain di warnet. Caranya ialah dengan mencari Wifi gratisan, tapi dimana ya? Berikut ialah tempat yang berdasarkan gue terdapat Wifi gratisan:

1. Daerah Hotspot Wifi.id
Sekarang di Indonesia, layanan hotspot/wifi gratis yaitu Wifi.id udah banyak tersebar dimana-mana. Biasanya hotspot ini terletak di tempat yang crowded atau ramai. Tapi, kalau anda gundah dimana aja ada hotspot Wifi.id di tempat anda, anda gak perlu pusing dan repot-repot pergi kesana-sini. Anda sanggup mencari letak hotspot Wifi.id di http://indonesiawifi.com/hotspot.html.
Kalau anda udah tau dimana aja letak hotspotnya, anda sanggup pribadi meluncur kesana untuk ber-internetan gratis (Cara untuk internetan gratis dengan Wifi.id, anda sanggup baca selengkapnya disini).

2. Rumah Teman/Saudara
Kalau anda punya teman atau saudara yang rumahnya ada internet dan gak terlalu jauh, disana sanggup anda jadikan tempat untuk internetan. Selain gratis, biasanya anda sanggup mampu cemilan gratis juga hehe *keuntungan maksimal.

3. Sekolah
Di sekolah-sekolah kini juga udah disediakan kemudahan wifi gratis oleh pihak sekolahnya (termasuk Wifi.id) untuk dipakai oleh siswa-siswinya. Tapi, biasanya wifi di sekolah itu ada passwordnya. Kaprikornus solusinya, anda sanggup nanya ke salah satu murid di sekolah. Kalau gak bisa, anda sanggup malakin atau ngasih duit ke muridnya agar mau buka verbal perihal password wifinya (gak gue saranin).

4. Mini market/Minimart
Di mini market biasanya juga ada wifi gratis yang sanggup anda gunakan. Tempat ini sanggup anda jadikan alternatif, bila di tempat yang sebelumnya gue sebut gak sanggup dijadikan tempat untuk internetan. Untungnya kalau internetan disini gak ada batas waktunya, sebab biasanya mini market buka 24 jam

5. Fast Food Restaurant/Kafe
Opsi terakhir untuk tempat internetans gratis murah ialah restoran cepat saji atau kafe. Tapi, kalau anda mau internetan disana, anda harus order sesuatu (gue saranin pesan minuman aja, sebab murah). Soalnya, kalau anda internetan disana, tapi gak ada order, udah niscaya anda akan diusir. 

0 Response to "5 Kawasan Yang Dapat Internetan Gratis/Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel