Impian Gue (Dare To Dream)


Halo teman-teman, kali ini gue mau curhat ihwal impian hidup gue. Maklum gue curhat lewat blog, soalnya gue masih jomblo, jadi gue lebih sering curhat sendiri atau kadang kala sama tembok di kamar hehe. Jadi, impian itu bekerjsama apa sih? Impian itu yaitu visi misi (cita-cita) kita dalam hidup, dan kata orang bijak sih, "Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit". Menurut gue untuk sekedar "menggantungkan" atau memimpikannya itu yaitu hal yang mudah.

"Tapi apa yakin sanggup menggapainya?" Pertanyaan tersebutlah yang sering terbayang-bayang oleh setiap orang ketika mereka hendak bermimpi ihwal cita-citanya. Mungkin membayangkan impian setinggi langit itu indah, namun untuk menggapainya gak seindah apa yang dipikirkan. Karena itu, banyak orang yang takut untuk menggantungkan cita-citanya setinggi langit. Selain alasannya kurang yakin untuk menggapainya, tapi juga takut untuk mencicipi sakitnya ketika gagal atau "jatuh" ketika akan menggapainya.

Karena alasan itu, biasanya orang-orang kurang berani bermimpi setinggi langit. Mereka pun bercita-cita yang standar aja untuk menghindari yang namanya kegagalan tersebut. Sebenarnya gue bingung, buat apa takut dengan kegagalan? Memang sih, siapa juga yang ingin gagal di hidup, tapi bukan berarti kita harus takut. Gue yakin setiap orang yang hidup niscaya pernah mengalami yang namanya kegagalan, maupun itu kecil atau besar, dan tahukah anda? Kegagalan itu bekerjsama yaitu langkah awal untuk menuju kesuksesan. Jadi, semakin berat kegagalan yang dihadapi, yakinlah bahwa semakin besar juga keberhasilan yang akan dicapai, dan bekerjsama orang yang gak pernah gagal itu yaitu orang yang gak pernah berani mencoba untuk melangkah maju.

Oke, kita udahin dulu ya basa basinya, mari kita kembali ke topik ihwal impian gue. Jadi, selama bertahun-tahun gue hidup, gue mempunyai beberapa impian yang ingin gue capai, sebagai berikut:


1. Menjadi Ahli Graphic Editor, Graphic Desainer dan Ilustrator


Ini yaitu beberapa karya yang udah gue buat selama gue mencar ilmu Photoshop

Gue yaitu pecinta seni, terutama seni digital dan gue tertarik banget sama yang namanya Photoshop, Corel Draw, Ilustrator dsb yang berafiliasi dengan desain grafis. Gue selalu bercita-cita menjadi hebat desain grafis, grafis editor dan ilustrator. Karena itu gue selalu berusaha untuk mencari ilmu ihwal desain grafis sedalam-dalamya, mulai dari mencar ilmu sendiri lewat Youtube dan ikut seminar/pelatihan. Gue juga berharap sanggup kuliah jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di universitas yang terbaik. Selain itu, gue juga berencana dan berharap untuk sanggup mencar ilmu desain grafis di luar negeri, dan sesudah nanti gue sanggup cukup banyak ilmunya, gue berencana mengunakan ilmunya untuk memajukan desain dan animasi di Indonesia, biar gak kalah sama luar negeri


2. Makara Musisi Terkenal



Selain menjadi hebat desain, gue juga bercita-cita menjadi musisi terkenal. Gue cinta musik, gue selalu mendengarkan musik setiap hari, gue juga tertarik untuk mencar ilmu musik dan tampil di program musik. Sampai ketika ini gue gres sanggup main gitar dan sedikit bernyanyi. Rencananya sih pengen mencar ilmu lagi buat main keyboard, cuman belum ada niat :( . Selama ini gue cuman gres pernah tampil di depan teman-teman, program keluarga, program sekolah, bazaar dan lomba band. Sebenarnya punya sih impian buat sanggup manggung di konser internasional bareng musisi lainnya sambil membawa nama Indonesia, cuman ya harus sabar. Tapi gue yakin, jika terus berusaha niscaya bisa!


3. Punya Studio Desain dan Studio Musik Pribadi


Walaupun masih banyak yang belum gue punya,
tapi setidaknya udah seolah-olah kan? 

Masih berafiliasi dengan impian gue sebelumnya. Untuk menekuni impian gue yaitu, menjadi hebat desain grafis dan musisi, tentu perlu ditunjang dengan sarana yang mendukung. Karena itu, gue ingin sekali mempunyai studio sendiri, biar gue sanggup lebih fokus bekerja dan sekaligus bersantai. Untuk itu, dari kini gue terus menabung untuk menyicil sarana-sarana yang gue perlukan untuk membangun studio tersebut.


4. Punya Penghasilan dari Internet
Selain nanti gue sanggup uang dari hasil gue kerja, gue juga ingin punya passive income. Caranya? Untuk ketika ini gue juga belum tau niscaya caranya, tapi biasanya passive income itu didapatkan melalui berbisnis. Jujur gue cuman tau sedikit sekali ihwal berbisnis, hanya saja niscaya ada cara jika tetap mau berusaha. Yang gue lihat, internet merupakan peluang perjuangan yang cukup besar kedepannya. Karena itu gue perlu mempelajari kemajuan internet dan peluang apa aja yang ada. Sebelumnya gue pernah mendapat uang melalui internet dengan mengunakan jasa klik iklan, jika anda ingin tahu caranya sanggup baca disini.

Untuk planning kedepannya gue ingin biar blog gue sanggup bekerja sama dengan aneka macam jasa iklan yang terpercaya. Tapi sebelumnya, gue harus meningkatkan kualitas dari blog gue sendiri untuk memulai hal tersebut.


5. Membuat Blog Ini Supaya Bermanfaat Bagi Banyak Orang
Ini yaitu salah satu alasan kenapa gue buat blog. Selain gue suka nulis, gue juga ingin biar blog gue sanggup bermanfaat bagi banyak orang di seluruh dunia, melalui tulisan-tulisan dan karya-karya gue, termasuk posting ini juga.


6. Memberi Kebahagiaan kepada Diri Sendiri dan Orang Lain
Seperti kata pepatah, "Cintailah dulu dirimu sendiri untuk sanggup menyayangi orang lain". Makara jika gue ingin sanggup membahagiakan orang lain, gue harus sanggup membahagiakan diri gue terlebih dahulu. Caranya? Ya dengan menggapai impian gue semua di atas. Setelah gue berhasil meraih impian gue, gue akan berusaha membahagiakan orang lain dengan cara membantu mereka meraih impian mereka.


Nah, itu tadi yaitu impian-impian besar gue yang sedang gue usahakan untuk digapai, sedangkan untuk impian kecilnya anda gak perlu tahu, alasannya banyak banget hahaha. "Tapi, bagaimana jika gagal untuk menggapai impiannya?" Seperti gue bilang sebelumnya, gagal itu yaitu proses menuju kesuksesan, dan kesuksesan niscaya sanggup anda dapatkan asalkan anda GAK PERNAH MENYERAH, RAJIN BERDOA, dan TERUS BERUSAHA untuk menggapainya. Karena sebenarnya penyebab kegagalan itu yaitu keputus asaan dan berhenti berusaha. Untuk itu, semasih anda ingin dan sanggup berusaha, anda BELUM GAGAL.

Jadi, JANGAN TAKUT UNTUK BERMIMPI SETINGGI LANGIT!


"I DECLARE, I WILL ACCOMPLISH MY DREAMS"
PS. Terima kasih kepada Windamaki yang telah memberi wangsit untuk menciptakan posting ini.

0 Response to "Impian Gue (Dare To Dream)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel