22 Hal Perihal Gue


Kali ini gue ingin menciptakan posting wacana diri gue lebih mendetail biar anda semua sanggup kenal gue lebih dalam (kalau ada yang mau kenal). Sebelumnya gue udah buat biodata singkat di halaman "Tentang Gue". Jadi, berikut yakni hal-hal wacana gue yang mungkin belum anda ketahui:


1. Gue yakni orang Indonesia yang lahir pada 1 Februari 1995, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Bokap gue orang Bali dan nyokap gue orang Sunda, tapi anaknya dibilang kayak orang Cina.

2. Gara-gara lahir di Bali dan beragama Hindu (ikut agamanya bokap), gue diberi nama yang ada unsur ke-Bali-baliannya. So, gue diberi nama I Gusti Ngurah Prameswara. Tapi, alasannya kepanjangan, biasanya gue cuman menampilkan nama aja. Sebenarnya yang memberi nama gue itu bukan orang renta gue, melainkan nenek dari bokap gue.

3. Berikut yakni riwayat pendidikan gue dikala ini: Taman Kanak-kanak Saraswati 5 Denpasar (1999-2001), SD Raj Yamuna (2001-2007), Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Denpasar (2007-2010), Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Denpasar (2010-2013), Institut Seni Indonesia Denpasar (2014)

4. Gue itu orangnya jarang ngomong, alasannya emang gak suka banyak ngomong. Gue lebih cenderung mendengarkan daripada bercerita. Makanya gue sering kejebak ngedengerin orang ceriwis haha. Selain itu juga gue kurang hebat sama kata-kata (Ciri-ciri introvert).

5. Gue suka berkhayal dan berpikir, mungkin gara-gara ini gue jadi jarang ngomong. Walaupun demikian, gue suka melaksanakan hal itu, alasannya gue sanggup menemukan ide gres dan mengetahui wacana arti hidup ini lebih dalam. Tapi sayangnya gue belum sanggup mengerti wacana cewek :(

6. Gue aneh banget sama yang namanya coklat. Coklat yakni makanan/minuman favorit gue. Makanan/minuman apapun yang ada coklatnya, niscaya gue makan/minum. Tapi gue bukan orang yang suka pilih-pilih makanan, kalau lezat ya gue makan.

7. Tiada hari tanpa musik bagi gue. Musik merupakan sarana yang selalu sanggup buat gue ingat kenangan masa lalu, terutama masa-masa kecil gue. Jadi, berdasarkan gue, musik itu sanggup menciptakan kita infinit muda secara batin.

8. Gue suka banget film animasi, sci-fi, action, horror, comedy dan based on true story. Kalau film cinta gue kurang suka, soalnya bikin resah :( .Tapi sebetulnya yang gue suka dari sebuah film itu yakni pelajaran hidup yang ada di filmnya

9. Gue selalu merasa kalau gue punya kekuatan super, cuman gue belum tahu kekuatan apa yang gue punya hahaha. Apa anda juga mencicipi hal yang sama menyerupai gue?

10. Gue mempunyai sifat perfeksionis. Makara apa-apa itu harus perfect. Kadang-kadang sifat ini sanggup bikin stress sendiri, alasannya kita tahu sendiri bahwa di dunia ini gak ada yang sempurna.

11. Hemat merupakan bab hidup gue. Gue orang yang paling malas ngeluarin duit untuk sesuatu yang gak perlu atau gak penting. Mungkin alasannya saking malasnya gue ngeluarin duit, kadang gue dibilang pelit.

12. Sejak kapan anda ngeblog? Kisah lika-liku gue mulai ngeblog sampai kini sanggup dibaca disini.

13. Apa manfaat dari ngeblog berdasarkan anda? Ngeblog sanggup melatih kita untuk sanggup menyajikan goresan pena yang baik untuk dibaca orang. Selain itu, ngeblog juga sanggup membantu banyak orang melalui gosip yang kita berikan di blog.

14. Pernah mengalami hal senang atau murung dikala ngeblog? Hal senang dikala ngeblog itu dikala statistik pengunjung meningkat drastis dan banyak ide untuk menulis. Untuk hal sedihnya, sebaliknya dari itu.

15. Tuliskan 3 kawasan harapan yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?
- Tempat harapan yang pertama yang ingin gue kunjungi itu yakni Indonesia (bukannya tinggal di Indonesia ya?). Gue emang tinggal di Indonesia, tapi gue belum sempat untuk mengunjungi seluruh pulau di Indonesia.
- Yang kedua yakni Jerman. Gue pengen kesana untuk menggali ilmu, biar sanggup jadi menyerupai Habibie.
- Dan yang terakhir yakni Eropa. Kalau gue udah di Jerman, tentu aja gue punya kesempatan besar untuk mengelilingi Eropa.

16. Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan? Gue mempunyai harapan yang ingin gue capai yang sanggup anda baca disini.

17. Buku atau film yang menjadi ide anda selama ini? Buku yang menjadi ide buat gue untuk dikala ini yakni Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 1, 2, 3



Sedangkan untuk film yang memberi ide itu tidak mengecewakan banyak (terutama yang diambil dari kisah nyata). Tapi, ada beberapa short film yang telah memberi gue ide yang sanggup anda lihat disini. Pokoknya gue itu suka banget sama cerita/film yang mengandung makna hidup atau diambil dari kisah nyata. Menurut gue, hidup yang sanggup dijadikan dongeng untuk dikisahkan ke banyak orang itu keren banget!

18. Apa hobi anda? Hobi gue itu dengarin lagu; main gitar; galau; nyanyi di kamar mandi; cover lagu; main game; ngegambar; foto-foto pakai kamera smartphone; ngedit foto; blogging; streaming video; nabung; baca review gadget-gadget; makan; begadang; stalking; kepo; mempelajari perilaku, pemikiran dan perasaan insan (khususnya wanita).

19. Siapa orang yang menjadi ide anda? Keluarga dan teman-teman gue.

20. Momen paling senang anda selama ini? Momen paling senang berdasarkan gue itu yakni sanggup menghabiskan waktu bersama orang-orang yang peduli sama gue. Walaupun kedengarannya sederhana, tapi sanggup senang gotong royong itu rasanya luar biasa.

21. Momen paling murung anda selama ini? Saat orang yang gue percaya mengkhianati gue itu rasanya...

22. Dua hal yang menggambarkan wacana anda? Kata teman-teman gue sih, gue itu bagaikan malaikat misterius yang turun ke bumi hahahaha.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebelum mengakhiri posting ini, gue ingin mengucapkan terima kasih kepada abang Windamaki yang telah menunjukkan gue award ini:



Bagi yang mau award ini, silahkan berikan komentar anda di bawah. Nanti gue akan berikan award ini kepada anda (bagi yang belum pernah sanggup award ini).

Setelah anda terpilih untuk mendapat award ini, ada beberapa syarat yang harus anda lakukan, yaitu:
1. Post award ke blog anda
2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya
3. Share 11 hal wacana diri anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan
NB: Untuk 11 pertanyaannya sama aja menyerupai pertanyaan di atas (nomor 12-22)

0 Response to "22 Hal Perihal Gue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel