Keitka Abg Labil Ulang Tahun (Ulang Tahun Ke-15)


Kali ini gue mau curhat tentang 1 Februari 2010 yaitu, ULANG TAHUN GUE KE-15!
Kaprikornus gue mulai aja dari bangkit tidur. Di pagi hari gue bangkit tidur ibarat biasa sekitar jam 6. Gue sarapan dengan hidangan roti dan susu ibarat bagaimana hidangan masakan seorang murid yang ingin ke sekolah. Lalu gue mandi dan menggunakan seragam sekolah. Sebelum berangkat gue meriksa barang-barang yang akan gue bawa ke sekolah, biar gak ada yang kelupaan. Sebelum berangkat, gak lupa bokap nyokap sama adik-adik gue ngucapin ulang tahun ke gue. Akhirnya berangkat deh ke sekolah diantar sama bokap gue.

Tibalah gue di sekolah sekitar jam 7. Gue menuju ke kelas dan sebagaimana mestinya seorang anak sekolahan yang lagi ulang tahun, teman-teman gue ngucapin selamat ulang tahun ke gue sambil minta traktiran hahaha. Tapi jujur aja, gue bahagia soalnya masih ada orang-orang yang ingat sama ulang tahun gue selain keluarga gue :')

Gue mencar ilmu di kelas ibarat biasa, masuk kiri keluar kanan dan hari itu gue mencar ilmu hingga jam 3, gara-gara ada persiapan pemantapan dari sekolah, jadi otak gue udah kayak jalan tol, terlalu banyak hafalan yang kemudian lalang di kepala gue. Akhirnya jam 3 pun tiba, dan gue dapat pulang *BEBAASSS! . Nah pas gue mau pulang, teman-teman gue pada ngajakin nyari makan di taman kota akrab sekolah. Waktu itu gue juga lagi lapar sama bokap belum ngejemput, jadi gue ikut aja.

Sampai disana cuaca udah mulai mau hujan dan tentu aja gak ada dagang yang jualan, jadinya gue mutusin buat balik ke sekolah buat nunggu jemputan. Tapi tiba-tiba pas gue balik ada sesuatu yang berwarna putih menuju ke muka gue, dan itu ialah tepung.... Jeduuaaarrrr!!! Muka gue pun kena tepung dan gue gak dapat ngelihat dengan jelas, gara-gara mata gue juga kena tepung. Gak cuman disitu aja, teman-teman gue belum berhenti nyerang gue dengan tepung. Seragam gue juga dilemparin tepung. Dari depan, belakang, samping. atas, bawah... semua ada tepung. Gue cuma dapat pasrah aja, soalnya mainnya keroyokan hahaha. Gue juga sempet mikir, bila gue bakal jadi masakan teman-teman gue. Soalnya tepung + air hujan udah buat gue jadi kayak adonan.

Setelah puas nepungin gue, semuanya pribadi pada balik ke sekolah dan gue ditinggal sendirian di taman. Gue udah gak tau mau naruh muka dimana, mau membisu di taman dikira jadi hantu taman, tapi bila balik ke sekolah bakal diketawain sama teman-teman. Tapi daripada gue sakit kehujanan, jadinya gue ngumpulin keberanian buat balik ke sekolah. Gue udah gak mau lihat kanan kiri, tujuan gue cuman mau pribadi ke kamar mandi buat ngebersihin tubuh dari tepung.

Nah, parahnya pas gue lagi mau ke kamar mandi, ada seorang wanita. Dan itu bukan sembarang wanita, ia ialah sahabat sekolah gue yang elok dan lagi gue taksir :3 . Gue udah galau mau ngapain, mau pribadi ke kamar mandi gak yummy bila gak nyapa, tapi bila nyapa, aib juga nih ia ngelihat gue yang lagi kayak campuran kue. Eh tapi taunya si ia malah bilang "Agung, selamat ulang tahun ya!". Gue cuman dapat membisu dan terdiam kayak orang bego sambil senyum-senyum gak terang hahahaha. Terus gue cuma dapat bilang "hehe...makasi ya!" dan pribadi berlari menuju kamar mandi dengan perasaan yang campur aduk, antara bahagia sama malu. Itu merupakan kejutan lagi buat gue di hari itu. Akhirnya dengan modal air kamar mandi sekolah, gue pribadi bilas semua tubuh gue yang masih pakai seragam. Gak apa-apa gue basah, juga hari itu juga lagi hujan. Akhirnya bokap gue pun tiba buat ngejemput gue, dan sambil keheranan ngelihat gue yang paling berair diantara murid-murid yang lain. Gue bilang aja tadi habis nerobos hujan buat nyari makan hehe.

Sampai di rumah, gue udah dimarahin sama nyokap gara-gara berair kuyup gitu. Gue pribadi mandi biar benar-benar higienis total dari bekas tepung dan bekas air comberan di kamar mandi sekolah. Habis mandi, pribadi gue ke meja makan buat makan masakan yang masih tersisa. Bokap gue sempat nanya, bila gue bukannya udah makan di sekolah, tapi gue bilang aja masih lapar huehehe. Waktu itu di meja makan cuman ada ayam goreng, tempe, dan sup sayuran. Langsung aja gue sikat semua yang masih ada di meja makan, soalnya udah pada makan semua kecuali gue.

Begitu deh cerita di hari ulang tahun gue yang ke-15. Kisah anda gimana?

0 Response to "Keitka Abg Labil Ulang Tahun (Ulang Tahun Ke-15)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel