Anak Muda Dan Perjaka Playboy


Gue lagi pengen curhat dulu nih wacana cowok kelinci alias playboy. Ada beberapa alasan bekerjsama kenapa gue pengen bikin posting ini:
1. Gue itu anak muda
2. Beberapa playboy itu yaitu anak muda
3. Gue playboy?
Alasan yang ke-3 ini bekerjsama memiliki cerita yang agak panjang. Pada tanggal 7 Februari 2010, gue sama teman-teman mau pergi ke kolam renang buat ngambil nilai olah raga jam 7:30 WITA. Beberapa teman-teman gue ngumpul dulu di rumah gue sebelum berangkat. Gue sama teman-teman main game sepak bola di Playstastion 2 gue. Ujung-ujungnya kita lupa waktu dan berangkat ke kolam renang jam 7:45. Tapi biasalah,  anak muda datangnya gak pernah on time alias niscaya ngaret. 

Cap cuss... balasannya kita tiba di kolam renang. Disana ramainya kayak pasar, ada anak TK-SMP yang berenang. Gila! jikalau kayak gini kita bakal berenang kayak ikan lele. Tas-tas awut-awutan dimana-mana, hingga gak ada daerah buat naruh barang bawaan. Tapi sehabis 3 kali keliling kolam, gue sama teman-teman nemu juga daerah buat naruh barang di atas watu hiasan yang cukup besar di bersahabat kolam. Namanya anak muda selalu punya wangsit yang aneh-aneh.

Akhirnya kita nyemplung dan eksklusif berenang buat ngambil nilai. Udah sanggup bolos dan nilai, kita eksklusif selesai dan siap-siap ganti baju. Kalau gue hitung, gue berenang gak nyampe 15 menit dan biaya masuk yang gue bayar itu 7.000 rupiah *rugi gak ya?. Balik lagi yang namanya anak muda ingin selalu berkelompok, gengsi dong berenang sendiri.

Gue dan teman-teman menuju daerah shower bersahabat daerah ganti. Lucunya, kita gak ada yang bawa sabun dan sampo. Jadinya dengan muka yang tebal dengan kaporit, kita minta sabun dan sampo sama orang lain yang lagi mandi. Lagi-lagi namanya anak muda gak boleh takut, harus pede!

Pas mandi, celana sahabat gue, sebut saja Benny yang lagi digantung, jatuh ke lantai yang basah. Otomatis celana dan dalamannya basah. Bukan cuma itu aja, HPnya juga jadi korban, sebab jatuh dari daerah yang cukup tinggi, HPnya pun tewas seketika. Teman gue pun ngambil tuh HP cuman sambil menggunakan handuk untuk menutupi auratnya. Gue dan yang lain ngetawain beliau hingga puas *jahat. Anak muda emang bahagia melihat orang yang tertimpa sial.

Akhirnya habis ganti baju, gue dan teman-teman mau nyari makan. Untungnya di bersahabat kolam renang ada yang jual nasi goreng. Tapi sayangnya si Benny harus pulang duluan. Kata-kata bijaknya yang beliau bilang sebelum pulang "celana dalam basah, jikalau gak diganti pantat sanggup jamuran."

Nah, pas kita lagi makan nasi goreng ada bapak-bapak duduk di bersahabat kami. Bapak itu nanya-nanya nama teman-teman cewek sekolah gue yang ikut makan disana. Gue lihatin terus bapak ini sambil berkata dalam hati, "Dasar bapak-bapak genit!".

Tapi, tiba-tiba aja bapak itu ngomong sesuatu ke gue "Kamu playboy ya?". Gue cuman sanggup terdiam aja waktu itu, kok sanggup gue sanggup dibilang playboy tanpa alasan yang jelas. Padahal gue cuman lagi duduk sambil makan nasi goreng, dan gue juga belum pernah pacaran waktu itu. Tapi, nyata thinking aja, mungkin gue itu keren dan cool jikalau lagi makan nasi goreng *jijik. Akhirnya gue balas aja, "Hehehe" sambil senyum-senyum. Setelah 20 menit berlalu, nasi gorengnya pun habis.

Sekolah Menengah Pertama = Selesai Makan Pulang. Ya, habis makan kita eksklusif cabut dari sana. Cuman, gue masih terus membayang-bayang, kenapa gue sanggup dibilang playboy. Apa gue punya skill playboy yang terpendam ya? Atau apa muka gue kayak kelinci? Dan hingga sekarang, misteri kenapa gue dibilang playboy sama bapak-bapak itu belum terpecahkan.

0 Response to "Anak Muda Dan Perjaka Playboy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel