5 Tips Menghadapi Cewek Yang Jual Mahal


Gue sebagai seorang pria ingin membantu sesama pria untuk mendapat bidadari idamanya. Mungkin anda yang belum punya pacar bingung, gimana cara mendapat hati cewek idaman anda. Yang gue tau kebanyakan cewek itu suka jual mahal alias hambar alias mau tapi malu. Jadinya gue sempat berpikir gimana cara menghadapinya. Setelah gue wawancara dengan teman-teman cewek gue, ibu gue dan search di  Google, gue dapat tips cara menghadapi cewek sok jual mahal dan gue ingin membuatkan tipsnya kepada anda para lelaki jomblo semua. Oke, gue mulai kini aja ya, simak baik-baik:

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini jual mahal, alasannya itu sebagai lelaki sejati kita harus yang lebih bergairah atau memulai langkah lebih dulu. Saat anda melaksanakan ini, jangan takut, grogi atau malu... pokoknya anda harus tebal muka. Nah kalo kita nanya otomatis niscaya dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek-pendek tapi tetap aja menawarkan anda kesempatan. Ngobrol basa-basi aja, jikalau sanggup dikasi sedikit humor agar ngobrolnya gak bosan.

2. Dekati pelan-pelan
Kalau belum ada respon dari si cewek kita mesti sabar, deketin ia terus pelan-pelan, jangan terburu-buru.  Berikan ia perhatian sedikit-sedikit. Nah, jikalau udah ada respon gres sanggup lanjut!

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun ia hambar tapi jikalau anda kejar terus ia bakal luluh. 99% terbukti mujarab kata banyak orang.

4.Jangan terlalu berlebihan
PDKT sama cewek jangan terlalu berlebihan. Jangan terlalu memberi perhatian yang berlebihan, hambar berlebihan, nanti si ia sanggup ilfil dan merasa gak nyaman dengan anda.

5. Cuekin Balik
Habis anda bertempur mati-matian tapi gak ada hasil, coba cuekin balik. Soalnya anda udah memberi perhatian ke dia, niscaya ia merasa kehilangan sesuatu dan mungkin akan menawarkan respon positif.

Kalau tips di atas gak berhasil, mungkin ia bukan orang yang tepat. Tapi, jangan mengalah bro! Masih banyak bintang yang bertebaran di langit.

0 Response to "5 Tips Menghadapi Cewek Yang Jual Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel