Review: Yamaha Apx500ii Acoustic Electric Guitar


Baru-baru ini gue beli gitar akustik elektrik sehabis bertahun-tahun bermimpi memilikinya. Gitar yang gue beli ialah Yamaha APX500II dengan warna Vintage White. Harga yang gue sanggup ialah sekitar 1,8 juta alasannya sanggup diskon. Kalau gak, mungkin harganya sanggup hingga 2 jutaan. Kalau anda tanya kenapa gue beli gitar akustik Yamaha APX500II bukan yang lain ibarat Tanglewood, Talkamine, Cort dll? Jawabannya sangat simpel, alasannya Yamaha APX500II ialah gitar akustik elektrik terlaris di dunia ketika ini, dan sehabis gue ngelihat video reviewnya di Youtube, suaranya memang sangat jernih, bunyi bassnya juga mantap. Warnanya bukan hanya Vintage White aja, ada yang Red Metalic, Natural, Black, Old Violin Sunburst, Oriental Blue Burst.

Gitar ini cocok untuk dimainkan lagu-lagu akustik, country, jazz, blues. Pokoknya bunyi gitarnya mantap dan bikin anda keasyikan bermain gitar. Kelebihan lainnya, gitar ini sangat ringan dari gitar akustik biasanya, jadi gitar ini lezat buat dibawa kemana-mana atau dimainkan sambil berdiri, alasannya gak berat sehingga pundak gak sakit. Bodi gitarnya juga gak begitu lebar sehingga jadi lebih nyaman ketika dimainkan. Itu tadi review dari gue sendiri, gitar gue ini orisinil dibentuk di Indonesia. Tapi jika anda mau kualitas yang lebih bagus, anda sanggup mencari gitar APX500II yang dibentuk di Jepang/Korea atau USA, tapi harga juga jadi lebih mahal. Oke, sekian dari gue berikut spesifikasi gitar Yamaha APX500II:
Top: Spruce
Back: Nato/Meranti
Side: Nato/Meranti
Neck: Nato
Fingerboard: Rosewood
Bridge: Rosewood
Body Depth: 80-90mm (3 1/8" - 3 9/16")
Nut Width: 43mm
String Length: 634mm
Tuners: Die-Cast Chrome
Preamp: System 65
Pilihan warnanya juga banyak:


More info: http://usa.yamaha.com/products/musical-instruments/guitars-basses/el-ac-guitars/apx/apx500ii/?mode=model

Berikut video review perihal Yamaha APX500II:


review perihal saudaranya "Yamaha APXT2"

0 Response to "Review: Yamaha Apx500ii Acoustic Electric Guitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel