Review: Motorola Droid Razr Xt912 Verizon



Gue yakni salah satu pengguna android alias android user. Smartphone android yang gue punya yakni Motorola Droid Razr XT912 versi Verizon Wireless. Gue beli HP ini lewat Kaskus dengan harga yang sepandan yaitu Rp. 3.750.000 untuk spesifikasinya yang bagus. Alasan gue beli smartphone ini adalah:
1. Smartphone yang cukup canggih untuk ketika ini
2. Layar mengunakan Corning Gorilla Glass dan Super AMOLED
3. Terdapat Micro SD Card Slot
4. Processor Dual Core
5. Kamera utama 8 MP dan depan 2 MP dengan kemampuan rekaman 1080p dan 720p
6. Versi android yang gres yaitu Ice Cream Sandwich 4.0.4 (rencana akan diupgrade ke Jelly Bean 4.1)
7. Mengunakan materi Kevlar Fiber di bab belakangnya
8. Sudah terdapat 4G LTE
9. Dust Proof dan Water Resistant (IP67)
10. Smartphone 4G tertipis ketika ini
Spesifikasi:
Card slot microSD, up to 32GB
Internal 16 GB storage, 1GB RAM
Primary camera 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization
Video Yes, 1080p@30fps, 480p@120fps
Secondary Yes, 2MP, 720p videos
CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9
Baterry Standard battery, Li-Ion 1780 mAh
Lebih lengkapnya bisa dibaca disini.

Kesan gue mengunakan smartphone ini cukup memuaskan. Peformanya mulus walaupun adakala agak ngelag atau nganceng. Fitur-fitur yang dimiliki Droid Razr XT912 ini berbeda dari smartphone lainnya yang menciptakan smartphone ini lebih unggul dibanding yang lainnya. Selain itu, Droid Razr gue udah diinstal dengan  Beats Audio, jadi gak kalah sama smartphone HTC yang mengunakannya juga. Tapi, gue agak kecewa sama kualitas kameranya. Walaupun ukuran kameranya 8 MP, tapi kualitasnya masih kalah dengan Iphone 4 dan Galaxy Nexus yang hanya 5 MP.

Untuk gaming di smartphone ini gak usah ditanya lagi, game-game HD bisa dimainkan dengan mulus dengan smartphone ini. Karena ketipisannya, Droid Razr jadi bikin betah dipegang-pegang. Masalah baterai, bila dipakai untuk telpon dan SMS bisa dipakai seharian. Versi android Ice Cream Sandwich ini juga yang bikin gue betah pakai smartphone ini, apalagi rencananya akan diupgrade ke Jelly Bean di tahun 2013. Bagi yang mempunyai Droid Razr XT912/MAXX dan masih mengunakan Gingerbread, silahkan baca posting ini untuk cara upgradenya ke Ice Cream Sandwich 4.0.4.

Kalau anda tertarik dengan smartphone ini, bisa anda order disini.

Silahkan tonton videonya untuk klarifikasi lebih detail mengenai Droid Razr XT912:

0 Response to "Review: Motorola Droid Razr Xt912 Verizon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel