Cara Download Video Di Youtube Tanpa Software


Posting yang gue buat ini bahwasanya request dari adik gue. Soalnya adik gue sering banget nonton video yang sama di Youtube berulang-ulang, gara-gara gak tau cara downloadnya. Makanya gue sering ngelarang adik gue buat nonton video di Youtube, soalnya cepat ngabisin quota internetnya (padahal gue juga sering download yang besar sizenya). Kaprikornus semoga adik gue gak ngebuang-buang quota internet hanya cuman buat nonton video aja. Gue kasih aja rahasia cara download di Youtube tanpa software semoga adik gue dapat nonton video di komputernya. Baik, udah dulu perihal adik gue, pribadi ke topik pembahasan.

Berikut ini yaitu cara mendownload video di Youtube, jadi peralatan yang anda butuhkan cuma komputer/laptop dan koneksi internet dan jangan lupa untuk menginstal Javascript di komputer anda. Bagi anda yang belum instal Javascript, silahkan download disini. Untuk langkah-langkah downloadnya, silahkan dilihat di bawah:

1. Kunjungi http://www.youtube.com
2. Cari video yang ingin anda download
3. Setelah anda menemukan videonya, klik video tersebut
4. Kemudian akan muncul layar dimana kita harus menunggu untuk menonton video tersebut, dan disinilah kita akan mulai
5. Lihat alamat link video tersebut, misalnya:
http://www.youtube.com/watch?v=VKMm4XBsqhk
6. Sekarang yang perlu anda lakukan yaitu memperlihatkan ciuman kepada alamat link tersebut, tapi maksud gue anda gak mencium layar komputer anda, melainkan anda menambahkan satu kata sederhana ke alamat link video tersebut yaitu ciuman alias KISS.
7. Kaprikornus anda tambahkan kata KISS di depan goresan pena youtube, contohnya ibarat ini kemudian klik enter:
http://www.kissyoutube.com/watch?v=VKMm4XBsqhk
8. Lalu kita akan dibawa ke halaman baru, dimana disana kita akan mendownload video tersebut. Tunggu hingga loading halaman tersebut simpulan kemudian klik Download by URL.
9. Nanti pop up download akan muncul dan save videonya
10. Udah, tinggal tunggu aja hingga downloadnya selesai

NB:
- Kalau video itu tidak akan berekstensi. Kaprikornus yang perlu anda lakukan yaitu rename video tersebut dan memperlihatkan ekstensi .flv atau juga anda dapat mendownload video tersebut dengan cara Save As .flv- Video yang dilindungi oleh uploadernya gak dapat di download
- Youtube KISS = Keep It Super Simple.

0 Response to "Cara Download Video Di Youtube Tanpa Software"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel