5 Kamera Smartphone Terbaik (Menurut Gue)


Saat menentukan smartphone, kamera merupakan salah satu faktor penentu alasan anda membelinya. Nah, bagaimana caranya kita tahu jikalau smartphone tersebut mempunyai kualistas kamera yang bagus? Gue sempat menulis artikel mengenai "5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kamera Smartphone" yang dapat anda baca.

Makara kualitas kamera smartphone itu dipengaruhi oleh beberapa faktor. Tapi untuk mengetahui kualitasnya secara sungguhan, gak dapat dilihat dari spesifikasi saja, kita harus melihat alhasil secara langsung. Sayangnya untuk melihat alhasil secara eksklusif itu cukup susah, alasannya yaitu smartphone dengan kamera yang anggun rata-rata cukup mahal. Namun, kita masih dapat melihat hasil foto dari smartphone-smartphone tersebut di Youtube, Instagram dan lembaga oleh orang yang mempunyai smartphone tersebut.

Setelah melihat beberapa hasil foto dari beberapa smartphone, ada beberapa brand smartphone yang berdasarkan gue mempunyai kualitas kamera yang anggun dikala ini, yaitu:

1. Google (Google Pixel) 
2. iPhone (iPhone 7 Plus)
3. Samsung (Samsung Galaxy S8)
4. Sony Xperia (Sony Xperia X)

Honorable Mention:
5. Nokia (Nokia Lumia 1020)

Nah itu beliau smartphone yang mempunyai kualitas kamera yang baik (menurut gue). Gue dapat menyimpulkan hal tersebut, alasannya yaitu selain melihat hasil fotonya di internet, gue juga pernah mencoba secara eksklusif (pinjam punya teman sih).

Tapi jikalau evaluasi gue kurang memuaskan anda, ada sebuah website yang sangat jago dalam evaluasi di bidang kamera dan fotografi. Website tersebut ialah DxOMark by DxO. Disini kalian dapat mengetahui ihwal penilaian-penilaian kualitas kamera, khususnya kamera smartphone. Nah, ini merupakan hasil evaluasi DxOMark ihwal smartphone terbaik dikala ini:

Edisi April 2017 - klik gambar untuk memperbesar
Sumber: https://www.dxomark.com/Mobiles

0 Response to "5 Kamera Smartphone Terbaik (Menurut Gue)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel