Liburan - Saatnya Untuk Explore (Avicii - The Nights)


Gue minta maaf sebelumnya lantaran beberapa bulan ini gak dapat update blog secara rutin. Itu disebabkan lantaran ada kesibukan di organisasi kuliah dan ketika liburan gue juga jarang ada di rumah. Memang seharusnya waktu liburan gue punya banyak waktu luang buat ngeblog, cuman lantaran ada suatu faktor hal tersebut jadi tertunda.

Faktor apa emangnya? Mungkin bagi anda yang suka atau pecinta musik EDM niscaya tau dengan video ini:


Ya itu yaitu musik video dari DJ Avicii dengan judul lagunya The Nights. Di video itu menceritakan wacana seseorang yang ingin punya kehidupan yang dapat dikenang, dengan cara berpetualang, bersenang-senang dan hidup semaksimal mungkin. Namun, pesan inti yang ingin disampaikan dari video itu yaitu jika anda menginginkan sesuatu, anda harus bekerja keras untuk menggapainya.

Dari video inilah yang merubah gue yang dulunya anak rumahan, jadi suka pergi kesana kesini hingga lupa ngupdate blog. Gue terinspirasi bukan hanya dari videonya aja, tapi juga dari lirik yang disampaikan di lagu tersebut yaitu, "He said one day you'll leave this world behind, so live a life you will remember", yang mempunyai arti "Dia bilang suatu hari kamu akan meninggalkan dunia ini, jadi hiduplah hidup yang ingin kamu kenang".

Mendengar lirik itulah yang buat gue sadar, jika kita ini hidup dengan waktu yang terbatas, lantaran itu hidup jangan hanya berada di kawasan itu-itu saja. Kita ini hidup di bumi yang mempunyai ribuan pulau, jadi selama umur masih muda, kunjungilah tempat-tempat tersebut. Selain itu carilah pengalaman sebanyak mungkin, lantaran dari pengalamanlah kita jadi punya banyak kisah ketika bau tanah nanti kelak.

Apalagi kini gue udah 20 tahun, dimana lagi baru-barunya menginjak remaja dan masih punya banyak waktu dan tenaga. Ya walaupun duit masih pas-pasan, tapi untuk berpetualang gak memerlukan banyak biaya, masih banyak cara murah meriah buat jalan-jalan. Yang penting niat dan keberanian aja, dan ini hanya permulaan dari petualangan gue.

Source: https://instagram.com/agungadhyaksa

Sampai jumpa liburan, hingga ketemu lagi! Gue mau explore Indonesia!

0 Response to "Liburan - Saatnya Untuk Explore (Avicii - The Nights)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel