Sifat Orang Golongan Darah B (Menurut Gue)


Jadi sebelumnya gue sempat baca artikel wacana sifat orang menurut golongan darah. Percaya atau gak, gue sendiri kurang yakin jika sifat orang dapat ditentukan oleh golongan darah. Soalnya gue bukan ilmuan, jadi gak tahu pasti, tapi yang terang gue hanya akan memastikan saja.

Kebetulah golongan darah gue B, jadi gue coba mencocokan sifat gue dengan apa yang gue baca wacana sifat golongan darah B. Berikut ialah sifat golongan darah B yang sudah gue cocokan dengan yang gue baca:

  1. Kalau ketemu sama orang yang disukai, akal-akalan masbodoh dan jaim
  2. Punya hukum sendiri, soalnya kurang suka dengan hukum yang kaku atau terlalu mengikat
  3. Berpenampilan apa adanya dan gak ribet, tapi kelihatan wow
  4. Kalau udah akrab, biasanya suka ngebully hingga bikin jengkel
  5. Suka dengan tantangan dan petualangan
  6. Cuek, dingin dan gak suka mikir yang ribet-ribet
  7. Kalau sakit hati suka dendam, soalnya gak dapat lupa/susah sembuhnya
  8. Suka menikmati kesendirian (cenderung introvert)
  9. Gampang emosi atau terseinggung, tapi simpel juga redahnya
  10. Energik, spontan, tapi ceroboh
  11. Diam-diam tapi care, rahasia tapi sayang
  12. Kadang mau bilang ini, tapi yang keluar malah itu
  13. Walaupun cuek, jika udah sayang bakal perhatian banget, hingga dikatain cerewet/bawel
  14. Suka dengan kebebasan
  15. Punya kebiasaan berdiri siang jika libur
  16. Kalau belum kenal kelihatan dingin, tapi bakal friendly jika udah kenal
  17. Kalau ngomong suka bikin orang tersinggung, padahal gak bermaksud menyinggung
  18. Suka ngaret
  19. Paling bersemangat dengan sesuatu yang baru
  20. Gampang tertarik dan simpel bosan juga
  21. Suka banget ngegosipin orang
  22. Kalau dinasehatin biasanya masuk kanan keluar kiri
  23. Kadang omongannya pedes, tapi ada benarnya juga
  24. Gampang ditebak lewat raut mukanya
  25. Kalau diajak curhat kadang suka ngasih nasehat bijak atau sok bijak
  26. Suka bikin orang senang, walaupun terkadang kondisinya sendiri lagi down
  27. Cepat nyambung sama pelajaran, tapi simpel lupa alasannya ialah malas melajarin kembali
  28. Punya cara sendiri buat menuntaskan masalah/pekerjaannya
  29. Kurang suka disuruh-suruh
  30.  Sebenarnya ramah, tapi sayang mukanya flat, makanya sering disangka judes

0 Response to "Sifat Orang Golongan Darah B (Menurut Gue)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel