Fenomena Sekolah Dan Libur


Sorry ya teman-teman, gue gres dapat posting lagi di blog sehabis satu bulan lamanya. Maklum ya, soalnya gue ini udah kelas 3 Sekolah Menengan Atas waktu itu lagi persiapan UN, jadi gak sempet deh mikirin yang namanya blog, game dll. Soalnya UN tahun ini udah 20 paket + barcode lagi, gimana gak ortu nyuruh anaknya mencar ilmu habis-habisan. Tapi jadinya UN udah gue lewatin dan syukurnya berjalan dengan lancar.

By the way, kini gue udah jadi seorang pengangguran, maksud gue walaupun masih berstatus siswa SMA, tapi lantaran UN udah selesai kiprah kami sebagai siswa-siswi kelas 3 Sekolah Menengan Atas pun ikut selesai dan gue ngerasa berada pada ambang dimana gue menjadi siswa Sekolah Menengan Atas yang gak pernah sekolah. Kemudian fenomena "sekolah pengen libur, libur pengen sekolah" ini mulai mewabah pada gue dan teman-teman gue. Sebenarnya fenomena ini udah sering terjadi dan udah banyak diketahui oleh banyak murid sekolahan, khususnya murid SMA. Tapi, berdasarkan survei gue, banyak yang gak tau apa alasan mengapa fenomena ini dapat terjadi.
Biasanya ciri-ciri  kalau fenomena ini mulai menyebar adalah:
1. Bermunculan status/tweet "Saat sekolah pengen libur, kini udah libur pengen sekolah"
2. Ada siswa-siswi kelas Sekolah Menengan Atas yang sekolah walaupun udah dikasih libur
3. Ada siswa-siswi kelas Sekolah Menengan Atas yang libur (bolos) sedangkan dikala itu masuk sekolah 
Sedangkan, penyebab fenomena ini udah dapat ditebak yaitu:
1. Bosan
2. Kesepian
3. Jenuh
Jadi kesimpulan dari gue, fenomena sekolah dan liburan ini disebabkan oleh siswa-siswi yang merasa bosan di rumah dan sedang kesepian. Karena itu salah satu cara menyembuhkan wabah ini ya dengan cara pergi ke sekolah untuk melaksanakan sesuatu dan berharap dapat bertemu sobat yang senasib juga. Makanya jikalau sekolah ya sekolah, liburan ya liburan. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya ya teman-teman!

0 Response to "Fenomena Sekolah Dan Libur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel