Download Game Java/Symbian Lengkap Untuk Hand Phone (Hp) Gratis


Gue masih ingat pas banyak ada iklan di TV yang nawarin game-game java. Kalau pengen punya gamenya mau gak mau harus merelakan pulsa HP anda alias duit anda. Gue sempat berpikir, apa sepandan membayar pulsa 5000-10.000 hanya untuk sebuah game HP? Kalau gue pikir-pikir, pulsa segitu cukup buat digunakan seminggu buat SMSan.

Dulu gue pernah nyoba mau beli gamenya, tapi udah bayar, caranya ribet lagi. Tapi gue balasannya menemukan solusi buat download game java gratis dan tanpa bayar, cara instalnya juga mudah. Gamenya cocok untuk model HP Java dan Symbian, gamenya lengkap, seru dan up to date! Nah, bagi yang pengen download game-gamenya, simak langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi http://www.clubmogames.com.
2. Silahkan cari game yang anda suka
3. Pilih game yang anda inginkan
4. Sebelum download anda harus login dulu ke akun anda, jika belum punya akun silahkan register dulu.



6. Cocokan game dengan platform HP anda (Java/Symbian) dan vendor HP anda


7. Klik link downloadnya. File game tersebut biasanya berekstensi .jar


8. Tunggu deh, hingga selesai downloadnya

Nanti habis di download, masukan filenya ke HP anda. Mau pakai kabel data, bluetooth atau memory card HP anda dengan card reader. Setelah filenya udah ada di HP, tinggal di buka aja, nanti gamenya terinstal sendiri dan siap dimainkan.

0 Response to "Download Game Java/Symbian Lengkap Untuk Hand Phone (Hp) Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel